Kamis, 20 Oktober 2011

Call Of Duty: Black Ops (Game yang gw maenin niiihhhh)

Berkas:Black Ops Cover.png

Sesuai dengan judul nya sih COD Black Ops, Game bikinan Activison ini bertema kan tentang misi misi rahasia pada era perang dingin antara US dan USSR (Soviet) di tahun 60an, Seru abisss nih game, FPS banget. Ada saat kamu di Vietnam ngelawan para Vietchong, Di Cuba, Laos, bahkan Rusia. Inti dari misi kesemuanya ialah mengungkap senjata pemusnah masal Soviet dengan kode rahasia Nova-6


Karakter Utama dari game ini ialah

Captain. Alex Mason. Lahir Fairbanks, Alaska 3 Juni 1933

File:Masonsuit.png

Dia adalah mantan operator di SOG team angkatan Laut US, yang dikirim di berbagai perang mulai dari misi di Cuba sampai di Vietnam. Mason tokoh yang sangat kuat dan hebat hingga dia dipercaya President US, Jhon F Kennedy, untuk membunuh Dragovich di Tempat peluncuran Roket Baikkonur.


Karakter Black Ops Lainnya:

1. Jason Hudson

Lahir Washington DC, 26 Maret 1932

Jason Hudson's dossier photo

Jason ini adalah si pengintrogasi si Mason, nanti kita juga akan bekerjasama dengan tokoh ini pada misi di kapal RUSALKA, orangnya awalnya kesannya Jahat, mangkelno. Tapi di lihat-lihat dia orang yang sangat peduli dengan rekannya dan bertanggung jawab.

2. Viktor Reznov
Lahir di Saint Petersburg, 20 April 1913. Wafat 6 Oktober 1963
Reznovdossier.png


Salah satu tokoh protagonis Black Ops yang juga di ambil dari sekuel COD World at War. Bertemu dengan Mason pada saat di Vorkuta (Penjara tersadis di Soviet). Mason pernah bertemu dengan dia di Vorkuta. Tapi si Mason se akan-akan melihat dia di setiap misi yang dia jalani, ini merupakan efek dari sabotase cuci otak dari Steiner, Dragovich, dan Kravchenko. Yang awalnya misi dari cuci otak mason itu membunuh JFK tapi di sabotase oleh si Reznov untuk membunuh mereka bertiga dengan alasan Balas Dendam akan rekannya Patrenko yang dijadikan percobaan Nova-6


3. Grigori Weaver

Lahir di Rusia, 11 Oktober 1936

File:WeaverDossier.png

Dia adalah salah satu rekan dari Mason, sering bekerja sama dalam aksi nya dengan Jason, Mason, Bowman, dan Woods.

Bertalenta kuat, kemampuan di atas rata-rata, kerjasama yang hebat


4.Nikita Dragovich

Lahir di Volgograd, 10 Agustus 1914. Wafat Gulf of Mexico, 26 Februari 1968

Drago-photo2.png


Tokoh antagonis utama di Game ini, berpangkat Mayor Jendral, si pembuat Nova-6, menyebalkan, pengkhianat. Dia juga yang telah mencuci otak Mason untuk membunuh JFK tapi digagalkan oleh Reznov. Dia bekerja sama dengan Steiner, Castro, Dragovich, dan Kravchenko.


Masih banyakj sih yang mau aku ceritakan tentang game ini, berhubung ini Jumat. Jadi udah dulu ya, ntar lanjut lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Bikin Ketagihan